Cara Mengetahui Provider yang Paling Bagus di dekat Rumah (Data Tower)

Cara Mengetahui Provider yang Paling Bagus di dekat Rumah (Data Tower)


Setelah pensiun dari Indihome menggunakan Internet hampir tak terbatas, saya mulai bingung dengan memilih paket internet untuk mendukung blog saya, menonton YouTube, bekerja secara mandiri, dll. By the way, pada saat itu saya menggunakan kartu Telkomcell saya untuk berkomunikasi,

Jadi lihat paket yang saya tinggalkan, saya selalu menghabiskan banyak uang, ternyata ada paket yang sangat besar dari segi kuantitas tapi sayangnya sangat mahal yaitu 200 ribu hingga 52 GB/bulan, karena saya hanya membayar indium 40rb/bulan (sangat murah karena patungan), saya terkejut menambahkan banyak tanpa internet lokal.

Selama beberapa bulan pertama saya terus menggunakan paket Telkomsel, tetapi seiring waktu saya pikir saya menghabiskan uang juga, dan saya mulai mencari operator pengganti dengan paket internet yang lebih murah, saya membeli kartu SIM baru karena saya melihat operator ini menawarkan lebih banyak paket. Murah.

Ehh pas diinstal di smartphone output, tanpa sinyal, bahkan tidak 3G. Jadi setelah kejadian menjengkelkan ini, saya mencari di internet dan mendapat informasi tentang aplikasi yang menyediakan data sinyal kepada operator di daerah kami yang merupakan sinyal terbuka yang dapat diunduh dari toko mainan mana pun.

Saat menggunakan aplikasi ini, distribusi sinyal di wilayah kami dengan warna dapat ditampilkan sesuai dengan jenis jaringan (2G / 3G / 4G), sebelum menjalankan aplikasi pastikan untuk mengaktifkan situs seperti yang ditunjukkan di bawah screenshot.

Cari tahu apa yang terjadi dengan OpenSignal
OpenSignal, sebagai standar global independen yang menganalisis pengalaman pelanggan seluler, menerbitkan temuan terbarunya tentang Pengalaman Jaringan Seluler untuk orang Indonesia pada akhir 2019, berjudul The Mobile Network Experience Report pada bulan Desember 2019.

Beberapa hasil penelitian yang ditunjukkan dalam laporan ini adalah kecepatan unduh, kecepatan unduh, ketersediaan jaringan 4G, kecepatan transmisi video, jangkauan jaringan 4G, dll.

Untuk memeriksa kecepatan pengiriman video itu sendiri, OpenSignal menggunakan metode yang mengacu pada standar ITU. Beberapa poin yang diuji dan dievaluasi termasuk resolusi video, unduhan, dan batasan pada jaringan 3G dan 4G.

Tidak hanya itu, OpenSignal juga telah menguji 1.854.821 perangkat untuk hasil yang paling akurat. Sementara itu, OpenSignal akan menguji dan mengukur pengalaman langsung Anda saat streaming video. Jadi dari penelitian yang dilakukan, mana operator seluler tercepat antara Telkomsel, XL, Indosat, 3 (Tri) dan Smartfren?

Daftar operator seluler tercepat
Anda telah mempelajari informasi hasil opensignal untuk operator seluler dalam snapshot berjudul Laporan Pengalaman Seluler Desember 2019.

Laporan yang dikumpulkan memberikan data tentang operator yang merupakan operator jaringan seluler tercepat. Jadi, opensignal.com, berikut adalah data operator seluler yang paling cepat berkembang, antara lain:

Peluncur seluler tercepat untuk diunduh
Jika melihat kecepatan download, Telkomsel menang sebagai operator seluler tercepat dalam pengalaman kecepatan download. Telkomsel memiliki kecepatan download sebesar 12,0 Mbps.

Sangat tepat bagi Tcomsil untuk mendapatkan poin ini, karena Tcomsil telah melihat lonjakan yang signifikan dalam enam bulan terakhir sejak kapasitas unduhan sebelumnya sekitar 23%.

Namun, Telkomsel hanya satu dari empat perusahaan ponsel yang telah melihat peningkatan persentase ini. Karena XL menempati peringkat kedua karena memiliki kecepatan download 8,7 Mbps. Diikuti oleh Indosat 3 (Tri) dan Smartfren dengan kecepatan download masing-masing 6,6 Mbps, 6,5 Mbps dan 4,7 Mbps.

OpenSignal Apk download
Banner
Tutup banner klik di sini
Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Rak kamar Mandi Sudut Siku Tempel Keramik
Rp9.900 40% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Case iPhone 6/7/8/plus/x/xr/xsmax/promax/13
Rp24.464 56% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Alas Cover Kompor Gas Dudukan Kompor Anti Angin
Rp18.500 49% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
MTE Bohlam Speaker Musik Bluetooth 2 in 1
Rp25.888 48% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Mesin Pencukur Rambut KEMEI 3in1 Tanpa Kabel
Rp113.000 7% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
LAKBAN ANTI BOCOR, LEM ANTI AIR ALUMUNIUM
Rp10.700 36% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
DuaWarna Klip Kabel Organizer 20pcs
Rp3.749 84% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Catok Sisir Pelurus Rambut Hair Straightener Curler
Rp98.000 80% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Kacamata Baca Minus Anti Blue Pria Wanita
Rp17.955
CEK DI SINI
Gambar Produk
Rak Kamar Mandi Dinding Bumbu Dapur Stainless
Rp42.000 68% OFF
CEK DI SINI
Geser untuk melihat produk lainnya.
Related Post
Load comments