Kuota 10gb 10 Rupiah Telkomsel Menjadi Reguler

Kuota 10gb 10 Rupiah Telkomsel Menjadi Reguler


Penyedia internet Telkomsel baru-baru ini merilis paket terbarunya. Kuota Belajar Rp 10 10GB 30hari, cukup murah, bukan? Paket dari Telkomsel ini khusus untuk pelajar Anda.

Aktifkan Study Class 10 GB seharga Rp 10 hanya untuk menikmati akses ilmupedia dan layanan konferensi, seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe dan Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning di kampus / sekolah.

Karena Telkomsel baru saja meluncurkan uang sekolah. Maka tidak heran jika banyak orang yang ingin mengetahui bagaimana biaya belajar Telkomsel berubah menjadi biaya reguler. mengapa demikian? Ya, karena Kuota Belajar 10GB Telkomsel hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi pembelajaran online yang termasuk dalam paket ilmupedia dan konferensi saja. Oleh karena itu, tidak dapat digunakan untuk pencarian internet lainnya.

Sejauh ini banyak sekali pengguna Telkomsel di luar sana yang tidak mau mengabaikannya. Hal ini dikarenakan mirip dengan share ruangguru yang kita bahas dulu tentang cara merubah paket telkomsel ruangguru menjadi flash share, jadi kita juga akan membahas hal yang agak mirip dengan paket berbagi pembelajaran Telkomsel 10G ini.

Berapa biaya belajar Telkomsel?
Seperti dikutip dari situs resmi Telkomsel, Learning Quota merupakan layanan bundle kuota ilmupedia dan konferensi yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi atau website pendidikan dalam proses belajar mengajar siswa dan guru.

Telkomsel Learning Quota dapat digunakan untuk menikmati akses ke ilmupedia dan layanan konferensi, seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet Google Classroom dan ratusan e-learning di kampus / sekolah.

Cara membeli Biaya Belajar Telkomsel 10GB hanya dengan Rp 10
Ada beberapa cara untuk mendapatkan Tutorial 10GB dari Telkomsel hanya dengan Rs 10, diantaranya:

1. Masukkan * 363 * 844 #

2. Saat tiba di Telkomsel Saya, lakukan hal berikut:

untuk saya. Buka aplikasi My Telkomsel

Ya. Klik Beli Paket

Cara cepat mengubah share pembelajaran Telkomsel ke kelas utama
Pada dasarnya Telkomsel Learning Share hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi pembelajaran online yang terdapat di ilmupedia dan paket konferensi saja. Namun dengan beberapa trik dari kami, Anda dapat mengubah biaya belajar Telkomsel menjadi biaya normal / utama. Yang harus Anda perhatikan, misalnya jika Anda gagal, lihat saja beberapa panduan di YouTube untuk referensi Anda.

Ketika Anda telah berhasil mengubah kelas pembelajaran Telkomsel menjadi kelas utama, Anda dapat menggunakan kelas pembelajaran Telkomsel untuk mengakses YouTube, mencari data di Google Chrome, dll. Baca juga: Berapa biaya belajar Telkomsel?

Sebelum Anda mulai mengikuti panduan ini, ada peringatan untuk memastikan saldo Anda benar-benar 0. Ini agar saldo Anda tidak lepas saat mencoba panduan ini.

Download Config Kuota Belajar Telkomsel
config kuota belajar
kpntunnel rev
Banner
Tutup banner klik di sini
Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Rak kamar Mandi Sudut Siku Tempel Keramik
Rp9.900 40% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Case iPhone 6/7/8/plus/x/xr/xsmax/promax/13
Rp24.464 56% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Alas Cover Kompor Gas Dudukan Kompor Anti Angin
Rp18.500 49% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
MTE Bohlam Speaker Musik Bluetooth 2 in 1
Rp25.888 48% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Mesin Pencukur Rambut KEMEI 3in1 Tanpa Kabel
Rp113.000 7% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
LAKBAN ANTI BOCOR, LEM ANTI AIR ALUMUNIUM
Rp10.700 36% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
DuaWarna Klip Kabel Organizer 20pcs
Rp3.749 84% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Catok Sisir Pelurus Rambut Hair Straightener Curler
Rp98.000 80% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Kacamata Baca Minus Anti Blue Pria Wanita
Rp17.955
CEK DI SINI
Gambar Produk
Rak Kamar Mandi Dinding Bumbu Dapur Stainless
Rp42.000 68% OFF
CEK DI SINI
Geser untuk melihat produk lainnya.
Related Post
Load comments