Cara Membuat Thumbnail Youtube HD di Pixellab + Bonus Template

Cara Membuat Thumbnail Youtube HD di Pixellab + Bonus Template


Membuat Thumbnail Youtube HD di Pixellab + Bonus Template - Kali ini admin ingin mendapatkan beberapa materi secara alami, yang merupakan banyak blog yang membahas pendidikan, jadi mulai sekarang akan ada banyak diskusi tentang teknologi, alat, dan Android berdasarkan hasrat saya sejauh ini. Saya ingin berpartisipasi sehingga semua orang dapat mengambil pelajaran.

Selain masalah pendidikan, cara membuat thumbnail di YouTube yang mencakup informasi yang perlu Anda ketahui, terutama jika Anda seorang blogger aktif untuk vlog, apakah itu hobi blogging biasa atau Anda memiliki keterampilan khusus, sehingga saluran Anda tetap menarik bagi penonton, sehingga harus memiliki layar video Thumbnail juga bagus, jadi mereka lebih cenderung mengklik video Anda daripada yang lain, putaran penting dari video yang banyak orang lihat bukan ketika mereka sedang menonton.

Jika hasilnya mendapat lebih banyak, tentu saja Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak dolar jika saluran Anda diinvestasikan. Cara membuat thumbnail YouTube ini yang dapat Anda lakukan dengan mudah di ponsel tanpa harus mengganggu Anda dari komputer, akan ada dua diskusi utama di sini, yang merupakan proses aplikasi awal yang digunakan untuk melanjutkan bagaimana melakukan ini dalam format pendidikan yang mudah dimengerti.

Apasih Thumbnail Youtube itu
Thumbnail video adalah thumbnail YouTube yang memungkinkan pengguna untuk melihat ikhtisar cepat atau melihat pratinjau subjek atau lokasi video.

Apakah penitng membuat thumbnail youtube untuk video
Membuat thumbnail video sama pentingnya dengan mendefinisikan judul video, yang keduanya relevan yang harus dimodifikasi, untuk mendapatkan judul yang dapat Anda gunakan untuk topik atau video yang sesuai, tetapi untuk thumbnail video, kita harus mengonfigurasinya secara manual sehingga video dapat bersaing untuk hasil atau hasil Saran untuk mesin pencari YouTube. Mesin pencari Google.

Bagaimana cara membuat thumbnail youtube keren
Dalam tutorial blogger ini, kami akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang thumbnail YouTube, cara membuat thumbnail video di YouTube yang cocok dengan ukuran thumbnail yang ideal, cara mengaktifkan thumbnail kustom atau cara kerja sampul video, dll. Jadi, Anda dapat membaca tutorial di bawah ini hingga akhir tutorial sehingga secara praktis Anda tidak mengalami kesulitan, sangat penting untuk meningkatkan jumlah penonton Anda dan berlangganan ke saluran YouTube Anda untuk membuka peluang untuk menghasilkan uang dari video YouTube Anda.

Video erikut adalah cara yang kami jelaskan sesuai dengan langkah-langkah untuk membuat thumbnail YouTube yang bagus, dan kiat-kiatnya: Harap tonton sampai selesai


aaass

template doc 1


template doc 2


template doc 3


template doc 4


template doc 5


template doc 6


template doc 7


template doc 8


template doc 9


Unduh juga file tambahan seperti font dan aplikasi pixellab

fonts
pixellab pro
Banner
Tutup banner klik di sini
Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Rak kamar Mandi Sudut Siku Tempel Keramik
Rp9.900 40% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Case iPhone 6/7/8/plus/x/xr/xsmax/promax/13
Rp24.464 56% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Alas Cover Kompor Gas Dudukan Kompor Anti Angin
Rp18.500 49% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
MTE Bohlam Speaker Musik Bluetooth 2 in 1
Rp25.888 48% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Mesin Pencukur Rambut KEMEI 3in1 Tanpa Kabel
Rp113.000 7% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
LAKBAN ANTI BOCOR, LEM ANTI AIR ALUMUNIUM
Rp10.700 36% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
DuaWarna Klip Kabel Organizer 20pcs
Rp3.749 84% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Catok Sisir Pelurus Rambut Hair Straightener Curler
Rp98.000 80% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Kacamata Baca Minus Anti Blue Pria Wanita
Rp17.955
CEK DI SINI
Gambar Produk
Rak Kamar Mandi Dinding Bumbu Dapur Stainless
Rp42.000 68% OFF
CEK DI SINI
Geser untuk melihat produk lainnya.
Related Post
Load comments