Trik Paket Unlimited XL | Paket XL Unlimited Turbo

Trik Paket Unlimited XL | Paket XL Unlimited Turbo


Trik Paket Unlimited XL - Internet merupakan kebutuhan Utama dijaman sekarang ini, Terutama bagi Anda kaum muda yang membutuhkan internet untuk mengakses jejaring sosial atau untuk menemukan informasi yang memudahkan Anda melakukan pekerjaan Anda dari sekolah, atau bahkan bagi mereka yang ingin menghibur diri dengan menonton video di YouTube.

XL Axiata adalah layanan kartu seluler terkenal yang sangat diminta oleh orang Indonesia, terutama jika layanan XL saat ini menawarkan penawaran khusus kepada pelanggan dalam bentuk kartu XL Unlimited Turbo, kartu ini ditargetkan secara khusus untuk pengguna yang ingin merasakan kecepatan internet lebih cepat dari biasanya. Menggunakan jaringan 4G terbaru ke 4.5G.

Selain itu, penyedia XL ini juga menawarkan berbagai jenis paket internet murah yang menyediakan nomor kuota yang melimpah, seperti paket internet Xtra Combo, VIP Combo, Unlimited Turbo dan Xtra Quota dll., Sehingga dengan banyak paket internet ada jenis paket internet, ada banyak Orang yang bertanya dan mengetahui apakah ada cara dan trik  paket unlimited xl yang dapat digunakan untuk menjelajahi internet secara gratis dengan kartu XL.

XL Unlimited Turbo dapat digunakan bahkan jika kuota utama habis atau 0 KB. Periode aktif akan mengikuti paket utama yang mencakup XTRA Combo Lite, XTRA Combo dan XTRA Combo VIP yang sebelumnya terdaftar. Beberapa manfaat dapat diperoleh dari paket ini, termasuk akses ke aplikasi gratis serta aplikasi yang mengenakan biaya Rp. 20 / MB.

XL Unlimited Turbo saat ini dalam masa promosi, jadi patut dicoba. Selama periode penawaran mulai 5 Maret hingga 5 Juni 2020, harga XL Unlimited Turbo sangat murah. Karena banyaknya manfaat yang bisa didapat, tidak ada yang salah dengan mendaftar sekarang. Setelah periode penawaran, harga paket akan kembali normal dan akan diperpanjang secara otomatis.

Cara Daftar Beli Paket XL Unlimited Turbo
Pembelian paket XL Unlimited Turbo hanya bisa dibeli bagi pengguna yang sudah memiliki Paket Xtra Combo atau Xtra Combo VIP jika tidak memiliki paket tersebut maka paket tidak bisa dibeli.

- Buka aplikasi My xl (download di play store)
- Cari Paket
- Xtra Unlimited Turbo & Xtra Kuota
- Pilih Xtra Unlimited Super

Atau untuk lebih detail mengenai paket XL Unlimited turbo bisa langsung kunjungi https://www.xl.co.id/id/mobile/prabayar/paket-dan-tarif/internet/xtra-unlimited-turbo

Cara Supaya Paket XL Unlimited Turbo Bisa Untuk Semua Aplikasi | Internet Gratis
Jika Anda sudah memiliki syarat seperti yang sebutkan di atas yakni sudah memiliki paket xtra combo dan xtra unlimited turbo sekarang bisa gunakan untuk internetan tanpa mikirin kuota lagi, walaupun kuota combo sudah habis. gimana caranya ?

Cara Impor Conifg di HTTP Injector dan KPNTunnel Revolution
- Unduh aplikasi KPNTunnel Revolution mod  atau HTTP Injetor
- Unduh Config XL Unlimited Turbo

Config HTTP Injector
Config KPNTunnel Revolution

- Buka salah satu aplikasi inject
- Klik Import Config yang sudah anda download tadi

- Setah itu Klik Start

Jika SSH Experied masa aktifnya maka akan ada tanda Nama Pengguna dan Kata Sandi Salah di LOG

Cara Mengganti SSH Config di HTTP Injector
- Buka garis 3 dikiri atas

- Pilih Pengaturan SSH


- Pastikan anda sudah membuat SSH SSL, di artikel saya sebelumnya sudah dibahas Cara membuat SSH SSL Gratis paling mudah

Sekarang anda bebas deh menggunakan paket ini untuk nonton youtube sepuasnya, internet sepuasnya, download sepuasnya dan lain lain, walaupun paket utama sudah habis anda bisa menikmati internet bebas paket kuota unlimited dengan xl unlimited turbo.
Banner
Tutup banner klik di sini
Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Rak kamar Mandi Sudut Siku Tempel Keramik
Rp9.900 40% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Case iPhone 6/7/8/plus/x/xr/xsmax/promax/13
Rp24.464 56% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Alas Cover Kompor Gas Dudukan Kompor Anti Angin
Rp18.500 49% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
MTE Bohlam Speaker Musik Bluetooth 2 in 1
Rp25.888 48% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Mesin Pencukur Rambut KEMEI 3in1 Tanpa Kabel
Rp113.000 7% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
LAKBAN ANTI BOCOR, LEM ANTI AIR ALUMUNIUM
Rp10.700 36% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
DuaWarna Klip Kabel Organizer 20pcs
Rp3.749 84% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Catok Sisir Pelurus Rambut Hair Straightener Curler
Rp98.000 80% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Kacamata Baca Minus Anti Blue Pria Wanita
Rp17.955
CEK DI SINI
Gambar Produk
Rak Kamar Mandi Dinding Bumbu Dapur Stainless
Rp42.000 68% OFF
CEK DI SINI
Geser untuk melihat produk lainnya.
Related Post
Load comments