√ Cara Custom ROM MI MAX Hidrogen ke Android 9, 10 Havoc Os

√ Cara Custom ROM MI MAX Hidrogen ke Android 9, 10 Havoc Os


Cara Custom ROM MI MAX Hidrogen ke Android 9, 10 Havoc Os - Bosan dengan ROM bawaan MIUI dan ingin merasakan Custom Rom beruntung sekali Anda sudah mengujungi artikel ini, Sebelum custom ROM Mi Max Hidrogen ke Android 9 atau Android 10. pastikan Anda sudah melakukan Unlock Bootloader supaya bisa berjalan dengan mulus.

Apa sih itu TWRP ?
TWRP adalah singkatan dari Team Win Recovery. Seperti disebutkan di atas, TWRP adalah alternatif untuk memulihkan pengguna perangkat Android dan tersedia di bawah lisensi terbuka.

Tidak seperti pemulihan stok, pemulihan kustom telah dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menawarkan kemampuan yang lebih komprehensif. Tidak hanya sebatas menghapus data dan memperbarui sistem, pada umumnya diputuskan bahwa pemulihan khusus akan dilengkapi dengan fitur cadangan dan pemulihan sistem, dan opsi untuk menghapus data sehingga tidak semua data dihapus, dan menginstal paket pembaruan sistem yang berasal dari pihak ketiga.

Secara khusus, pemulihan kustom TWRP memberikan dukungan untuk penggunaan layar sentuh dalam operasinya, yang dalam pemulihan stok dan sebagian besar pemulihan kustom lainnya masih menggunakan tombol fisik dalam operasinya.

Pada perangkat Xiaomi, MiFans dapat menginstal pemulihan TWRP jika perangkat digunakan jika bootloader terbuka. Setelah menginstalnya, pengguna dapat masuk ke mode menggunakan metode yang sama untuk memasukkan pemulihan stok.

Apa itu Custom Rom Android Xiaomi ?
ROM adalah singkatan dari Rom. Android adalah sistem operasi open source. Ini berarti bahwa siapa pun dapat mengedit dan memasang kembali ikon, mengubah penampilannya, menambahkan fitur, dll. Nah, berdasarkan pada sifat open source Android, istilah Cutom ROM muncul.

Custom ROM adalah ROM eksternal, yang dikembangkan oleh orang-orang di luar pemasok ponsel cerdas.ROM ROM Kustom biasanya berisi fitur tambahan yang tidak ada pada ROM default smartphone. ROM kustom biasanya dikembangkan dari ROM default atau AOSP (proyek open source Anadroid)

Android boot loader
Setiap ponsel Android memiliki bootloader yang akan memberitahu inti OS untuk boot secara normal. Tetapi Anda juga harus memahami satu hal, yaitu Android merupakan sistem operasi terbuka dan tersedia pada berbagai jenis perangkat yang berbeda, sehingga setiap produsen memiliki versi sendiri dari spesifikasi bootloader untuk perangkat yang ada. Di lingkungan Anda. Jadi, jika Anda mencoba menginstal custom custom ROM yang salah, itu bisa berakibat fatal bagi perangkat Anda apakah itu menyebabkan hard brick atau lunak.

Download Bahan Custom Rom dan TWRP

- Adb Fastboot Mi Max Hidrogen
- TWRP Mi Max (Pindahkan twrp.img ke folder ADB)
- Rom Havoc Os Android 9 + OpenGapps
- Rom Havoc Os Andorid 10 OpenGapps

Cara Custom ROM MI MAX Hidrogen ke Android 9, 10 Havoc Os Tutorial Video

Banner
Tutup banner klik di sini
Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Rak kamar Mandi Sudut Siku Tempel Keramik
Rp9.900 40% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Case iPhone 6/7/8/plus/x/xr/xsmax/promax/13
Rp24.464 56% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Alas Cover Kompor Gas Dudukan Kompor Anti Angin
Rp18.500 49% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
MTE Bohlam Speaker Musik Bluetooth 2 in 1
Rp25.888 48% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Mesin Pencukur Rambut KEMEI 3in1 Tanpa Kabel
Rp113.000 7% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
LAKBAN ANTI BOCOR, LEM ANTI AIR ALUMUNIUM
Rp10.700 36% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
DuaWarna Klip Kabel Organizer 20pcs
Rp3.749 84% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Catok Sisir Pelurus Rambut Hair Straightener Curler
Rp98.000 80% OFF
CEK DI SINI
Gambar Produk
Kacamata Baca Minus Anti Blue Pria Wanita
Rp17.955
CEK DI SINI
Gambar Produk
Rak Kamar Mandi Dinding Bumbu Dapur Stainless
Rp42.000 68% OFF
CEK DI SINI
Geser untuk melihat produk lainnya.
Related Post
Load comments